Iklan

Cara Mengatasi Jerawat Dengan Cepat Dan Alami


Untuk menghilangkan jerawat memang terdapat beberapa cara, Baik dengan cara medis maupun non medis,Berikut ini Cara Mengatasi Jerawat Alami:

a)Menghilangkan bekas jerawat juga dapat menggunakan minyak zaitun. Oleskan minyak zaitun diwajah yang terdapat bekas jerawat tersebut. Lakukan dengan memijat-mijat secara pelan-pelan

b)Campuran antara madu dan kayu manis, juga mampu menghilangkan jerawat secara alami. Ambil satu sendok teh kayu manis dan 3 sendok makan madu.  Campur semua sampai membentuk pasta. Setelah itu oleskan ke wajas seperti saat penggunaan masker. Biarkan selama 60 menit, kemudian cuci dengan air bersih. Gunakan secara continue untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

c)Campuran antara madu dan kayu manis, juga mampu menghilangkan jerawat secara alami. Ambil satu sendok teh kayu manis dan 3 sendok makan madu.  Campur semua sampai membentuk pasta. Setelah itu oleskan ke wajas seperti saat penggunaan masker. Biarkan selama 60 menit, kemudian cuci dengan air bersih. Gunakan secara continue untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kulit jeruk dan lemon, juga dapat menghilangkan jerawat secara alami. Caranyan adalah siapkan kulit lemon dan kulit jeruk, tumbuk sampai halus. Campurkan kedua kulit tersebut dengan air, kemudian oleskan bahan tersebut ke wajah yang berjerawat. Biarkan selama 20 menit, baru dibilas dengan air bersih.

d)Dengan menggunakan tomat, ada dua cara yang dapat  anda lakukan. Yang pertama irisan tomat dapat ditempelkan langsung pada daerah yang berjerawat. Atau kita dapat menumbuk tomat untuk nantinya digunakan sebagai masker.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Efektif dan Alami  

Ada beberapa cara menghilangkan jerawat secara cepat dan alami. Sehingga penampilan anda kembali percaya diri.

1.Gunakan jeruk nipis untuk menghilangkan jerawat,Jeruk nipis memiliki kandungan citric acid yang dapat menghilangkan sel kulit mati atau rusak penyebab jerawat,caranya yaitu: Campurkan perasan jeruk nipis dengan beberapa tetes air mawar, lalu oleskan ke seluruh wajah. Diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

2.Kentang juga diyakini dapat membantu kita menghilangkan jerawat, Caranya yaitu: dengan menggunakan kentang sebagai masker wajah tentunya, Untuk mendapatkan hasil yang efektif lakukan cara ini secara rutin, Kentang dipercaya mampu membersihkan pori-pori yang tersumbat oleh kotoran dan debu.

3.Bedak bayi juga dapat menghilangkan jerawat, Caranya yaitu: dengan mengambil bedak bayi sebanyak 1 sendok makan, lalu campurkan ½ sendok makan air,Selajutnya gunakan bedak bayi tersebut sebagai masker, diamkan selama 30 menit sebelum dibilas dengan air bersih.

4.Jus ketimun, juga mampu menghilangkan bekas jerawat, Ketimun dapat mengurangi peradangan pada kulit serta mampu menghaluskan kulit karena sifatnya yang dingin dan kaya akan cairan.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Efektif Dan Alami

Dan ada juga bahan alami yang dapat digunakan adalah, kunyit serta madu, Kedua bahan alami tersebut diyakini sangat efektif dalam menghilangkan jerawat,Selanjutnya anda dapat menggunakan baking soda, caranya adalah dengan mencampur baking soda dengan ½ sendok teh, Jika sudah tercampur langkah selanjutnya adalah mengusapkan pada bagian yang terkena jerawat itu tunggu sekitar 10 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Dengan menggunakan putih telur juga dapat membantu kita menghilangkan jerawat secara efektif, Putih telur memang berkhasiat untuk mengurangi timbulnya jerawat,Hindari wajah dari kontak langsung dengan sinar matahari,karena Hal sinar matahari mengandung ultra violet, yang menyebabkan kerusakan jaringan kulit wajah dan akhirnya memicu timbulnya jerawat,Selain itu rajinlah membersihkan wajah, setidaknya 2 kali sehari dan sebelum tidur.

Demikianlah tips tentang Cara Mengatasi Jerawat Dengan Cepat Dan Alami,semoga bermanfaat.
Iklan

0 komentar "Cara Mengatasi Jerawat Dengan Cepat Dan Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar