Iklan

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat Untuk Pria



Hai guys happy weekend,gua disini mau berbagi tips khususnya bagi kaum pria yang mempunyai masalah dengan jerawat,ngomongin soal jerawat nih,bukan hanya di kaum perempuan saja kan yang punya masalah dengan jerawat ,pria juga banyak yang mempunyai masalah dengan jerawat dan tentunya pasti ada perbedaan antara perawatan kulit antara pria dan wanita,terutama pria yang seingkali malas untuk merawat tubuh,Cara menghilangkan jerawat membandel untuk pria, dan tips bagaimana mengatasi bekasnya dengan cepat, yaitu dimulai dengan melalui pola hidup yang sehat tentunya, rutin facial wajah,Banyak pelanggan yang sudah berobat ke skincare dan berbagai macam cara alami untuk menghilangkan jerawat, namun selalu mengalami kegagalan, Bahkan ada diantara pelanggan yang mempunyai jerawat membandel pernah mencoba terapi laser,Puluhan juta rupiah sudah dihabiskan untuk menghilangkan jerawat dan juga bekas jerawat, tapi tetap saja hasilnya kurang memuaskan.

Apa yang keliru ? dokter, saya apa muka anda sendiri?hehe becanda sob, Bila tidak mengetahui rahasia mengapa jerawat bisa timbul, dan apa pengaruh pola hidup sehat terhadap kesehatan kulit, maka bisa jadi anda akan sering mengalami kegagalan. Karena banyak orang yang salah dalam mengatasi jerawat, bukannya jerawat hilang tapi malah bertambah parah. Perlu juga dikenali karakter kulit anda, apakah sensitif atau tidak, karena penganannya akan berbeda. Bahkan beberapa cara alami belum tentu cocok buat anda. Cara klinis yaitu dengan obat-obatanpun belum tentu efektif, apabila hanya fokus pada penanganan bakteri jerawat.

Proses Pembentukan Jerawat

Agar cara menghilangkan jerawat dan bekasnya bisa berjalan efektif, maka anda perlu mengetahui proses timbulnya jerawat itu sendiri, Tanpa anda mengetahui dengan benar, mungkin anda akan sering bertanya-tanya kenapa jerawat begitu akrab berkunjung kepada anda? sodara juga bukan.hihi, Bahkan memvonis kulit anda sensitif (padahal pengertian ini tidak pada tempatnya bukan? Diartikel lain juga sudah dibahas apa dan bagaimana yang disebut dengan kulit yang sensitif itu.

Sebum dihasilkan secara terus menerus oleh kelenjar minyak, Sebum ini bergerak menuju permukaan kulit melalui kelenjar folikel, Kelenjar folikel merupakan penghasil keratin, yang juga ikut bergerak bersamaan dengan sebum menuju permukaan kulit, Tapi kadang bukan hanya keratin yang diangkut oleh sebum, tapi juga bakteri, Setiap jam dan sepanjang hari, sebum bergerak menuju pori-pori agar permukaan kulit tetap lembab. Selama pori-pori tidak tersumbat oleh kulit mati, maka semuanya akan baik-baik saja, Tapi bila ada sumbatan, maka dimulailah proses pembentukan jerawat.

Kita tahu bahwa kulit manusia ada beberapa jenis, salah satunya kulit berminyak, Anda yang mempunyai tipe kulit berminyak akan lebih beresiko untuk mempunyai jerawat, dibandingkan dengan kulit normal atau kerin,  Faktor keturunan, aktifitas hormon, asupan makanan, kondisi psikologis, akan sangat mempengaruhi tingkat produksi minyak yang berlebih, Namun selama pori-pori tidak mempunyai sumbatan, maka anda tidak perlu khawatir akan timbulnya jerawat.

Semua aspek tersebut harus anda ketahui terlebih dahulu, agar tahu apa yang harus dilakukan, Karena menghilangkan jerawat membandel perlu pengetahuan yang benar, ketekunan, keinginan kuat serta produk yang tepat tentunya.

Nah sekian dulu sob informasi mengenai Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat Untuk Pria,semoga bermanfaat,Thanks.
Iklan

0 komentar "Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat Untuk Pria", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar