Iklan

Serunya Berwisata Sambil Berburu Impun Di Pantai Cijayana Garut.

Hallo semua kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya tentang berburu impun saat kami berlibur ke wisata di garut selatan pantai Cijayana. Pantai Cijayana merupakan sebuah objek wisata pantai yang masih alami belum tersentuh oleh campur tangan manusia secara membabi buta. Pantai ini juga memiliki nama panggilan loch, kalo waktu kecil kita sering mendengar Negeri Di Atas Awan dalam dongeng, tapi pernahkah anda mendengar nama “Laut Diatas Awan” ?? ya itulah sebutan untuk pantai ini. Pasti kalian bertanya-tanya kenapa bisa disebut begitu ?? jawabannya adalah tanya saja sama om GUGEL :D :p hehehehe, becanda aja koq, ini mungkin karena posisi laut dan deburan ombaknya yang mencapai 1 meter, membuat pantai ini berada di atas kita. Itu juga sih tanggapan dari beberapa pengunjung yang saya tanya :D.



Waktu saya kesana wiiiihhh Maaakkknyooosss, Manteeeep, saya juga ngerasa kalo lautnya ada diatas saya hahahaha. Lautnya seger, masih bening sebening saya hahahaha :p (No Protes). Tapi bener sumpah perjalanan ke pantai ini tuh susaaaah, jalanannya terjal belokannya ampun deh, kalo gak hati-hati bisa fatal makanya disarankan jangan ngebut ye biar lambat asal selamat siiip. Tapi semua kelelahan itu akhirnya terbayar sama apa yang saya temukan disana :D.

Waktu saya kesana pas juga sedang musim Nyalawena, buru-buru saya siapin keresek yang gede buat nangkep ikan impun. Oh iya lupa, Musim Nyalawena itu tradisi berburu impun, ikan-ikan impun ini berimigrasi dari tengah laut ke muara sungai. Nah kalo udah musim Nyalawena dateng beeeeuuuhh pantai ini kayak pasar malam aja rameeeenyyaaaa minta umpan :D. Saking serunya banyak juga yang datang dari luar kota untuk menikmati pemandangan terutama untuk Nyalawena :D.
Pokoknya Pantai Cijayana ini keren bingiiittsss deh, yang jelas inilah yang disebut “WONDERFUL WORLD” mudah-mudahan kalo saya masih di izinin sama yang diatas pengen dateng lagi kesana buat nikmatin Pemandangan pantai Cijayana.
Iklan

0 komentar "Serunya Berwisata Sambil Berburu Impun Di Pantai Cijayana Garut.", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar