Iklan

Jasa Pembuatan Paspor Cepat Jakarta

Dokumen resmi selain KTP dan SIM adalah paspor.Di Indonesia dokumen ini tentunya tidak bisa dikeluarkan oleh sembarangan pihak melainkan hanya Direktorat Jendral Imigrasil.Kagunaan dari paspor tersebut adalah untuk melakukan perjalanan antar negara.

Jika anda yang kebetulan masuk kehalaman ini adalah anda yang sedang mencari jasa pembutan paspor cepat di daerah Jakarta,maka sekarang anda sedang berada dihalam yang tepat.Mengapa?.Karena kami adalah biro jasa pembuatan paspor kilat terpercaya di Jakarta yang siap membantu anda dalam hal pembuatan paspor dengan harga yang lebih hemat jika dibandingkan dengan biro jasa paspor lainnya.


Budiarjo
Telp/SMS : +6281228292004
BBM : 2AF6BBE0
Whatssap : +6281228292004

Kami tidak sekedar melayani jasa pembuatan paspor baru,tapi kami juga melayaini untuk perpanjangan dan kehilangan.Kami bukan calo yang menyesatkan yang berhamburan di imigrasi.Kami bekerja sama dengan pihak keimigrasian dan tentunya kami tercatat di keimigrasian.Tujuan kami membuat suatu tulisan yang kemudian kami tuangkan dalam sebuah blog yang sederhana ini adalah untuk mempermudah dan membantu dalam pembuatan paspor.


Berikut adalah layanan paspor kami

Reguler : Proses pembuatan dengan jangka waktu 7 hari kerja.
Kilat : Proses pembuatan dengan jangka waktu 2 hari kerja.
VIP : Proses pembuatan dengan jangka waktu kurang dari 1 hari, pagi harinya di foto kemudian sore harinya paspor sudah siap anda gunakan.

Untuk anda yang tinggal di daerah Jakarta, Anda bisa datang langsung ke alamat kami di :
jl. L, gang R-1 No. 42, RT. 004 RW. 011 Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan – 12830.

Harap diingat.!!!.. jika anda mau datang langsung ke tempat kami,kami sarankan agar anda terlebih dahulu menghubungi kami via tlp,sms atau whatsapp.Terimakasih.
Iklan

0 komentar "Jasa Pembuatan Paspor Cepat Jakarta", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar