Iklan

Master Internet Marketer Termuda

Master internet marketer termuda?. Ya mungkin seperti itulah cita cita Wina dan Jajang yang merupakan ayah dan ibunya Hanna Widya Ramadani ingin menjadikannya seorang master internet marketer termuda di Indonesia .



Usianya sekarang 2,5 tahun.Namun rasa ingin tau apa yang dikerjakan sang ayah dan sang ibu di depan laptop setiap hari begitu tinggi hingga baru baru ini sengaja saya belikan sebuah netbook khusus buat dia karena setiap kali saya kerja gak mau lepas dari pangkuan saya karna rasa ingin tau dan meniru apa yang saya kerjakan :D. Mulai dari menyalakan laptop hingga membuka mozilla firefox dia sudah paham,namun sampe disitu dia pasti meminta saya untuk memutarkan video kesayangannya yaitu masha and the bear atau video kucing.So biar dia anteng gak ganggu kerjaan saya dan ibunya biasanya saya buka youtube dan cariin video video kesukaannya.



Di dunia internet marketing saya bukanlah seorang pakar ataupun ahli bahkan master yang hobinya tipu tipu newbie :D.Saya hanya seorang blogger biasa yang menyandarkan hidup dari hasil blogging,menjual produk produk ukm garut via online dengan strategi pemasaran menggunakan metode SEO,Goolge Adwords dan FB Ads.Karir saya di dunia online mulai dari tahun 2009 dengan fokus di adsense dan amazon dan pada awal 2012 hingga saat ini saya bikin toko online dibantu sama istri tersayang yang jadi customer services nya.Sampingan dari itu juga ada yaitu Jasa SEO,SEM dan SOM.

Saya memiliki cita cita jika kelak nanti putri saya sudah besar,saya akan didik dia untuk menjadi seorang internet market yang handal,ramah serta baik hati dan suka berbagai kepada siapun yang membutuhkan tanpa pamrih.Karna selama ini yang saya rasa,ilmu ketika di shere secara iklas tanpa pamrih ke yang membutuhkan,ilmu tersebut tidak hilang malah terus bertambah.Karna jujur saja saya belajar internet marketing belajar dari otodidak,tidak pernah ikut sekolah internet marketing,beli ebook atau CD yang di buat para master.. Semuanya saya dapatkan secara free.(modal koneksi internet dan laptop doang) :D





Iklan

0 komentar "Master Internet Marketer Termuda", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar