Iklan

Jual LED TV Samsung 32 Model UA32H4000

Ditulis oleh: -
Jual LED TV Samsung 32 Model UA32H4000

Tampilan HD
Nikmati pengalaman menonton dengan kualitas definisi tinggi dengan Samsung TV LED HD. Dengan resolusi tinggi, menghasilkan gambar lebih tajam dari HDTV konvensional. Samsung TV ini juga dilengkapi dengan fitur Wide Color Enhancer menggunakan algoritma kompleks untuk membuat warna menjadi lebih hidup. Nikmati kenyamanan menonton TV dengan gambar yang jernih dan melampaui imajinasi Anda.

Spesifikasi dan harga LED TV Samsung 32 Model UA32H4000

 Order DISINI biaya ongkir gratis keseluruh Indonesia


Sambungkan & Tonton Langsung dari USB
Teknologi ConnectShare Movie dengan mudah membawa Anda menyaksikan acara favorit langsung dari USB maupun external hard disk. Cukup sambungkan dan nikmati kemudahannya di ruang keluarga Anda.

Teknologi Wide Colour Enhancer Plus
Dengan menggunakan peningkatan kualitas algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung UA32H4000 akan meningkatkan kualitas gambar dan mengungkap detail gambar secara lebih jelas. Nikmati tontonan seindah warna aslinya.

Slot HDMI
Slot HDMI yang sudah disematkan akan merubah ruang tamu Anda menjadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV. Bersiaplah untuk menyaksikan gambar yang memukai dan suara yang berkualitas melalui High Definition Multimedia Interface dengan akan memberikan pencahayaan letter - box untuk mendapatkan kualitas tontonan film layaknya di teater.
Iklan

0 komentar "Jual LED TV Samsung 32 Model UA32H4000", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar