Iklan

Harga Dan Spesifikasi LED TV Samsung 22 Full HD

Ditulis oleh: -
Samsung 22 Full HD LED TV Hitam - UA22H5000 ini merupaskan sebuah produk terbaru yang baru saja di rilis oleh Samsung. Nikmati pengalaman baru menonton penuh hiburan dengan kualitas layar Full HD 1080p menambah pengalaman hiburan yang mengagumkan. Pengalaman menonton TV Anda pun semakin nyata dengan telah dibenamkan teknologi sports mode yang membawa Anda ke pengalaman hiburan pada tingkatan yang baru ketika menonton tayangan olahraga.


Harga Dan Spesifikisai Samsung 22 Full HD LED TV :

Harga RP 1.709.000
Ukuran (L x W x H cm) 51.3 x 32.1 x 4.38
Berat (kg) 3
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 22.0
Fitur Tampilan Full HD
Input USB
USB Port 1 x USB
Resolusi Layar 1920 x 108
HDMI Port 2 X HDMI
Tipe Layar LED
Tampilan Full HD
Nikmati pengalaman menonton dengan kualitas defini tinggi dengan Samsung TV LED Full HD. Dengan resolusi 2x dari TV HD Samsung yaitu 1080 piksel, menghasilkan gambar 2x lebih tajam dari HDTV konvensional. Samsung TV ini juga dilengkapi dengan fitur Wide Color Enhancer menggunakan algoritma kompleks untuk membuat warna menjadi lebih hidup. Nikmati kenyamanan menonton TV dengan gambar yang jernih dan melampaui imajinasi Anda.

Teknologi Wide Colour Enhancer Plus
Dengan menggunakan peningkatan kualitas algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung akan meningkatkan kualitas gambar dan mengungkap detail gambar dengan lebih jelas. Nikmati tontonan seindah warna aslinya.

Sambungkan & Tonton Langsung dari USB
Teknologi ConnectShare Movie dengan mudah membawa Anda menyaksikan acara favorit langsung dari USB maupun external hard disk. Cukup sambungkan dan nikmati kemudahannya di ruang keluarga Anda.

Slot HDMI
Slot HDMI yang sudah disematkan akan merubah ruang tamu Anda menjadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV. Bersiaplah untuk menyaksikan gambar yang memukai dan suara yang berkualitas melalui High Definition Multimedia Interface.

Desain Minimalis
Didesain dengan Samsung UA22H5000 memberikan tampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman menonton Anda. Dengan desain bezel ini pun memberikan kesan stylish pada TV ini yang sehingga menambah cantik desain interior ruangan Anda.


Iklan

0 komentar "Harga Dan Spesifikasi LED TV Samsung 22 Full HD", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar