Iklan

Jual LED TV Samsung 40 inch Model UA40H5100

Ditulis oleh: -
 Jual LED TV Samsung 40 inch Model UA40H5100 harga murah barang dijamin asli (original).

Desain Slim Menawan
Hadir dengan desain slim yang kompak, TV LED ini memiliki bentuk lebih ramping yang mampu mengoptimalisasi pengalaman menonton Anda. Desain bezel-nya yang stylish pun membuatnya begitu ideal Anda tempatkan di ruang keluarga untuk melengkapi interior ruangan Anda. Dengan Triple Protector, TV Anda terlindungi dari guncangan, petir dan udara lembab.



Spesifikasi dan harga LED TV Samsung 40 inch Model UA40H5100
Harga RP 5.249.000
Ukuran (L x W x H cm) 91 x 20 x 58
Berat (kg) 10
Warna Hitam

Beli samsung led tv 40 inch Model UA40H5100 DISINI gratis ongkos kirim (free ongkir) ke seluruh Indonesia.

Sambungkan & Tonton Langsung dari USB
Teknologi ConnectShare Movie dengan mudah membawa Anda menyaksikan acara favorit langsung dari USB. Cukup sambungkan flashdisk maupun harddisk eksternal ke dalam TV dan nikmati menonton film, melihat foto atau mendengar musik dengan mudah. Anda pun bisa merasakan variasi lain dari konten yang Anda lihat dengan nyaman langsung dari TV di ruang keluarga Anda.

Teknologi Wide Colour Enhancer Plus
Dengan menggunakan peningkatan kualitas algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung UA40H5100 akan meningkatkan kualitas gambar dan mengungkap detail gambar dengan lebih jelas. Tersedia pula fitur Screen Capture yang memungkinkan Anda mengambil gambar serta Sound Capture untuk merekam klip audio dari lagu-lagu.

Soccer Mode
Samsung UA40H5100 dengan layar 40 incinya siap memanjakan mata Anda, khususnya bagi penggemar setia tayangan olahraga sepakbola. Soccer Mode-nya mengaktifkan kualitas gambar yang jelas dan tajam, Anda bahkan dapat men-zoom area tertentu untuk melihat lebih jelas. Kualitas suara yang dihasilkan pun membuat atmosfir di ruang keluarga menjadi seperti di stadion.

Iklan

0 komentar "Jual LED TV Samsung 40 inch Model UA40H5100", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar