Iklan

Website Berita Politik Di Indonesia Akurat dan Terpercaya

Website berita politik di indonesia – berita yang berkaitan dengan hasil dari rapimnas yang dilakukan oleh  partai Golkar ternyata di dukung juga oleh tokoh Akbar Tanjung  menyatakan tetap  mendukung Aburizal baktrie sebagai salah satu bakal calon untuk pemilhan jelang pemilu 2014, sedangkan akbar sendiri ingin memfokuskan terhadap kinerja partai agar mencapai dukungan suara sekitar 33 % di jelang pemilu tahun 2014 ini.


 Website Berita Politik Di Indonesia Akurat dan Terpercaya Hanya nefosnews.com


Beberapa kutipan yang didapat dari hasil wawancara dengan Akbar menyinggung pertanyaan mengenai Ical.
Peryataan pertama yang berkaitan elektabilitas yang dimiliki oleh ical selaku jagoan dari partai Golgar menurut pendapat sorang akbar tanjung , dia memiliki pandangan bahwa Ical sendiri belum menunjukan eletabilitas  yang sangat significant. Namun ini akan terus dicermati serta dipantau secara cermat yang mana dapat dilihat sampai akhir Juli 2014 . selanjutanya data yang ada akan menunjukan sebauh parameter untuk pak Ical.

Peryataan kedua adalah mengenai pencapresan  ical terhadap pemilu legeslatif yng akan memberikan pengaruh atau tidak terhadap suara golkar akbar, hanya menanggapi dengan cara menyampaikan bahwa rapimnas adalah  yang bisa  mengubah segala bentuk pencapresan secara formal yang berhak menetukan adalah rapimnas.

Peryataan selanjutnya mengenai berapa persen target suara yang akan di dapatkan oleh aparta golkar
untuk pileg  

Dalam rapat rapimnas di putuskan yakni sekitar 33% atau kurang lebih 180-186 kursi di DPR,denagn dibuktikanya pada pemilu tahun 2009 yang menda80 dapatkan kursi.

Dengan kondisi  yang dirasakan sekarang golkar juga optimis, untuk melakukan langkah berikutnya yaitu mengajak seluruh kader di daerah untuk memberikan dukungan suara terhadap golkar . kader parta golkar harus siap untuk kepentingan parpol dan betuk betul memperjuangkan kepentingan golkar.

 Untuk anda sekalian yang ingin terus terupdate pada berita mengeni partai golkar dan partai lainnya maka anda disarankan utnuk selalu tersambung dengan situs terpercaya yang satu ini http://www.nefosnews.com/. karena berita berita yana disajikan masih popular serta hangat dikalangan politik yang akan mencerdaskan anda sekalian.

Iklan

0 komentar "Website Berita Politik Di Indonesia Akurat dan Terpercaya", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar