Iklan

Sinopsis Film Drakula Cinta

Bagi kalian yang suka nonton film horor,di bulan Januari 2014 mendatang akan tayang sebuah film horor Indonesia terbaru yang berjudul "Drakula Cinta".Yang mana menurut saya sendiri setelah membaca ringkasan sinopsisnya cukup menarik dan sayang untuk dilewatkan.



Info Film.
Durasi: 77 menit
Sutradara Ki Kusumo
Produser Axel Putra Kusuma
Penulis Wudha ANH, Ki Kusumo
Pemain : Axel Putra Kusuma, Nikita Mirzani, Five Vi, Ki Kusumo, Torro Margens, Rony Dozer, Rina Maya
Tanggal Rilis Kamis, 23 Januari 2014

Sinopsis film Drakula Cinta
Film horor cinta drakula ini mengisahkan dua insan yang memiliki ikatan cinta abadi dari dunia yang berbeda ratusan tahun silam.Terpisahnya cinta mereka karana mereka tak menginginkan drakula dari alam lain hidup serta memiliki kekasih manusia.Suatu ketika terjadi pertarungan yang cukup sengit dan sang drakula mati kemudia taringnya di cabut dan taring itu di simpan disebuah museum di Rumania.

Trailer Film Drakula Cinta



Ratusan tahun kemudian ada seorang kolektor menyuruh beberapa orang untuk mencuri peti kuno yang terdapat di Rumania.Pencurian berhasil,namun ketika peti tersebut akan dikirim,peti yang berisi drakula itu tertukar dengan peti jenazah ketika tiba di Indonesia.

Nah kurang lebih seperti itu ringkasan cerita atau sinopsi film horor indonesia terbaru yang berjudul Drakula Cinta.jika kalian penasaran,jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya pada tanggal 23 januari 2014 dibioskop kesayangan anda.
Iklan

0 komentar "Sinopsis Film Drakula Cinta", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar