Iklan

Sinopsis Film Rio 2 2014

Dari sekian banyaknya kategori film,film animasi merupakan sebuah kategori film favorit saya meskipun kini usia telah menginjak 29 tahun.Pokonya setiap kali pergi ke toko kaset,pasti film animasi terbarulah yang saya dahulukan cari.

Baru baru ini saya dapat bocoran mengenai film animasi terbaru 2014 yang diproduksi oleh Movie 20th Century Fox berjudul Rio 2 dan tentunya film ini belum saya tonton karena memang waktu rilisnya juga tanggal 11 april 2014 dan itu di Amerika.Berarti di Indonesia nyusul.Ya diperkirikan bulan mei lah.

Info Film
Production: 20th Century Fox
Official from: foxmovies.com

Pemain
Jamie Foxx » Nico (voice)
Rodrigo Santoro » Tulio (voice)
Andy Garcia » (voice) -
Jesse Eisenberg » Blu (voice)
Anne Hathaway » Jewel (voice)
Leslie Mann » Linda (voice)

Bagi kalian yang hobi main angry bird.Jangan cuma main gamenya mulu.Lebih seru kyknya kalau nonto filmnya ..heehhe.. Berikut dibawah ini adalah ringkasan sinopsi film rio 2 2014 yang saya dapatkan dari berbagai sumber.

Dalam film Rio 2 menemukan Jewel (Anne Hathaway), Blu (Jesse Eisenberg) serta 3 anak2nya mereka meninggalkan kehidupan peliharaan mereka di kota magis untuk belajar hidup layaknya seperti burung yang nyata, mereka berjalan ke Amazon dan menemukan sebuah kebun binatang yang berkarakter lahir bisa menjadi alam liar.

Trailer Fil Rio 2 2014



Kurang lebih seperti itu ringkasannya sinopsis film rio 2 2014.So kalau penasaran,inget aja tanggal rilisnya yaitu 11 April 2014 di bioskop secara Internasional dan kemungkinan di Indonesia juga.
Iklan

0 komentar "Sinopsis Film Rio 2 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar