Iklan

Gambar Modifikasi Motor Honda Beat

Posting dengan judul gambar modifikasi motor honda beat ini gara gara bulan lalu ane beli motor honda beat dan rencenananya mau ane modifikasi.Ide tersebut muncul ketika ane milihat motor honda beat punya temen ane yang sudah dimodifikasi dan kelihatannya mantep bener.januari ini rencananya motor ana akan dimodifikasi,namun ane masih bingung ngemodifnya kyk gimana.So disamain ama punya temen takutnya dikira ngikut padahal iya :D.. hehehe.. Iseng iseng buka laptop dan nyari foto modifikasi motor honda beat di google dan hasilnya banyak banget sampai sampe ane bingung mau pilih yang mana :D.. Ada diantaranya beberapa foto hoda beat yang telah di modifikasi yang menurut ane bagus.Berikut ini adalah fotonya

Ane masih bingung nih gan meski pilih yang mana.So menurut ane ini foto modifikasi honda beat keren semua.Ane mau tanya ke agan agan.. kira kira model yang mana ya yang keren menurut aga?


Iklan

0 komentar "Gambar Modifikasi Motor Honda Beat", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar