Iklan

Harga Samsung Galaxy S4 2014

Posting dengan judul harga samsung galaxy s4 2014 ini berdasarkan sebuah pengalaman saya kemarin sehabis pulang dari toko handphone dengan tujuan untuk mengupgrade hp samsung lama saya dengan samsung galaxy s4 yang katanya memiliki fitur yang serba canggih serta tampilan display yang agak besar dan tentunya jika saya miliki ini akan sedikit membantu kegiatan sehari hari,yang mana kegiatan tersebut tidak bisa lepas dari online seperti cek email dan lain sebagainya.


 Sumber gambar : http://www.samsung.com/

Harga samsung galaxi s4 baru untuk bulan januari 2014 masih bertahan di harga 6,5 juta,dan untuk harga samsung galaxi s4 bekas tentunya tergantung kondisi barang dan kebetulan kemarin pasar handphone yang saya kunjungi saya tidak menemukan amsung galaxi s4 yang bekas.Mungkin jarang yang jual atau masih pada sayang sehingga gadget keren dengan kondisi bekas ini tidak saya jumpai padahal saya berniat untuk membeli dengan kondisi bekas saja siapa tahu hargnya cukup jauh berbeda.

Untuk anda yang masih penasaran dan belum tahu spesifikasi samsung  Samsung Galaxy S4,berikut adalah informasi tambahan dari saya mengenai spesifikasinya.


Seiring dengan berjalannya waktu,harga samsung galaxy s4 kondisi baru atau bekas pasti berubah.So buat kamu yang ingin sekali memiliki smartphone ini namun budget saat ini belum mencukupi.tetap sabar dan rajin menabung.Nanti ketika tabungan kamu sudah mencukupi,mudah2an harganya juga sudah turun.Jadi kamu bisa sedikit menghemat uang belanja.
Iklan

0 komentar "Harga Samsung Galaxy S4 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar