Iklan

Review Samsung Galaxy J1 4G Yang Sekarang Lagi Trends

Ditulis oleh: -
Produsen hp terkenal Samsung sudah mengenalkan Samsung Galaxy J1 4G pada februari 2015. Samsung Galaxy J1 4G adalah versus 4G dari Samsung Galaxy J1. Terkecuali pada sisi konektifitas, pada feature dan spesifikasi lain juga ada penambahan pada hp Samsung Galaxy J1 4G. Harga Samsung Galaxy J1 4G sendiri juga di bandrol masih tetap pada kisaran dua jutaan. Lihat harga Samsung Galaxy J1 4G itu, smartphone Samsung Galaxy J1 4G memanglah didatangkan untuk menyasar kelompok menengah kebawah. Seperti apakah spesifikasi Samsung Galaxy J1 4G, mari simak review spesifikasi serta harga Samsung Galaxy J1 4G tersebut.



Pada sisi display masih tetap sama juga dengan versus Samsung Galaxy J1 3G, Samsung Galaxy J1 4G mengusung monitor seluas 4. 3 inches. Resolusi monitor dipakai yaitu 480 x 800 pixels dengan kerapatan monitor ~217 ppi piksel density. Smartphone Samsung Galaxy J1 4G juga telah memakai monitor berbentuk multitouch tetapi masih tetap memakai monitor berteknologi TFT capacitive touchscreen. Monitor dipakai masih tetap berbentuk TFT jadi kekurangan dari Samsung Galaxy J1 4G, lantaran harga Samsung Galaxy J1 4G telah menyentuh angka dua juta semestinya telah mensupport monitor IPS, seperti hp Lenovo A6000 yang juga di bandrol dengan harga dua jutaan.

Samsung Galaxy J1 4G ada dengan membawa berat badan 122 gr dan dipadukan dimensi 129 x 68. 2 x 8. 9 mm. Hp Samsung Galaxy J1 4G ada dalam varian warna White, Black & Blue. Berbekal varian warna netral yang bakal menolong beberapa pemakai memperoleh hp Samsung Galaxy J1 4G harga terjangkau. Meliht display serta body dipunyai oleh Samsung Galaxy J1 4G, masih tetap sama juga dengan versus 3G yang lebih dahulu dikenalkan.

Harga Samsung Galaxy J1 4G Teranyar serta Spesifikasi Harga Dua Jutaan1 Harga Samsung Galaxy J1 4G Teranyar serta Spesifikasi, Harga Dua Jutaan

Setelah itu yang sdah pasti lain dari versus 3G yaitu pada sisi konektifitas, hp Samsung Galaxy J1 4G telah dibekali Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) yang bakal memudahkan komunikasi beberapa pemakai. Untuk kekuatan menjelajahi internet, piranti Samsung Galaxy J1 4G telah di dukung jaringan komplit yaitu jaringan 2G GSM, jaringan 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE. Jaringan LTE itu bakal membawa beberapa pemakai Samsung Galaxy J1 4G untuk terhubung internet dengan super cepat.

Terkecuali support dual sim dan jaringan LTE pada Samsung Galaxy J1 4G, pihak perusahaan juga sudah melengkapi hp Samsung Galaxy J1 4G dengan jaringan data GPRS dan EDGE berkecepatan HSPA. Jaringan data pada Samsung Galaxy J1 4G itu berperan untuk menolong beberapa pemakai supaya terus bisa terhubung internet waktu ada di tempat maupun lokasi yang belum tersentuh oleh jaringan 3G ataupun jaringan 4G. Karenanya ada support jaringan data itu, jadi beberapa pemakai bisa terhubung internet kapanpun serta dimana saja.

Konektifitas lain sudah ada pada hp Samsung Galaxy J1 4G salah satunya yaitu konektifitas Wi-Fi, Bluetooth, NFC dan USB. Pada versus Samsung Galaxy J1 4G sudah di dukung konektifitas NFC di mana belum ada pada versus 3G. Konektifitas Wi-Fi bisa dipakai untuk terhubung internet dengan cara gratis waktu tengah di ruang hotspot. Konektifitas Bluetooth, NFC dan USB bakal menolong memudahkan aktivitas beberapa pemakai Samsung Galaxy J1 4G waktu tengah lakukan aktivitas ganti data antar piranti tanpa ada mesti terhubung ke service internet terlebih dulu.

Setelah itu pada sisi dapaur picu, hp Samsung Galaxy J1 4G telah di dukung system operasi dari Android versus v4. 4. 4 (KitKat). Hp Samsung Galaxy J1 4G sudah dutenagai oleh processor bertenaga dengan kecepatan Quad-core 1. 2 GHz. Supaya kemampuan dapur picu Samsung Galaxy J1 4G bisa bekerja dengan cara optimal, jadi pihak perusahaan sudah membekalkan RAM sebesar 768 MB, semakin besar daripada versus 3Gnya. Tetapi bekalan RAM itu masih tetap jadi kekurangan buat Samsung Galaxy J1 4G lantaran harga Samsung Galaxy J1 4G telah di angka dua jutaan.

Berpindah dari bidang dapur picu mari kita saksikan kamera dibekalkan Samsung pada Samsung Galaxy J1 4G. Hp Samsung Galaxy J1 4G telah di dukung dual kamera, kamera paling utama Samsung Galaxy J1 4G mempunyai resolusi 5 MP setara 2592 х 1944 pixels dan di dukung feature autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus & face detection. Kamera paling utama hp Samsung Galaxy J1 4G juga telah bisa dipakai untuk merekam video. Pada badan bagia depan Samsung Galaxy J1 4G telah disematkan kamera depan beresolusi 2 MP, kamera depa Samsung Galaxy J1 4G itu bakal memanjakan beberapa pemakai waktu tengah berfoto selfie ataupun beraktifitas video call.

Harga Samsung Galaxy J1 4G Teranyar serta Spesifikasi Harga Dua Jutaan 300x188 Harga Samsung Galaxy J1 4G Teranyar serta Spesifikasi, Harga Dua Jutaan

Ruangan penyimpanan mencukupi sudah dibekalkan pihak Samsung pada hp Samsung Galaxy J1 4G. Smartphone Samsung Galaxy J1 4G sudah dibekali memori internal seluas 4 GB, tetapi memori internal itu masih tetap bisa Anda perluas memakai memori eksternal memiliki ukuran microSD sampai kemampuan maksimum 128 GB. Memori seluas itu bakal bikin beberapa pemakai bisa menaruh seluruhnya data-data mereka seperti gambar, photo ataupun video.

Terkecuali memori baterai juga jadi salah satu sisi smartphone yang sangatlah utama keberadaannya. Hp Samsung Galaxy J1 4G sudah di dukung oleh baterai Li-Ion 1850 mAh batterai. Baterai dikenakan oleh Samsung Galaxy J1 4G masih tetap minim lantaran walau monitor yang dipakai masih tetap kecil, tetapi tehnologi monitor dipakai masih tetap TFT yang berbentuk kuras baterai.
Harga Samsung Galaxy J1 4G

Sesudah lihat uraian spesifikasi Samsung Galaxy J1 4G, saat ini waktunya kita lihat harga Samsung Galaxy J1 4G. Harga Samsung Galaxy J1 4G di India di bandrol seputar 2 jutaan, tetapi Samsung Galaxy J1 4G belum ada di Indonesia. Buat beberapa penggemar gadget yang sudh mau mempunyai hp Samsung Galaxy J1 4G, tunggulah kehaadirannya di Indonesia. Tersebut saya hidangkan perincian spesifikasi dari Samsung Galaxy J1 4G saksikan berikut ini beserta keunggulan serta kekurangan Samsung Galaxy J1 4G.
Iklan

0 komentar "Review Samsung Galaxy J1 4G Yang Sekarang Lagi Trends", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar