Iklan

Kenapa Harus Hafal Kode Bank?

 Semua orang saat ini hampir memiliki kartu ATM ,dan tentu saja ini merupakan sebuah kebutuhan mengingat semakin berkembangnya teknologi.Transaksi pembayaran,transfer dan lain sebagainya seringkail dilakukan di ATM.

Salahsatu syarat transfer bukan antar rekening khususnya dari ATM adalah harus tau kode bank tujuan yang akan di transfer.Sebetulnya sih gak harus hafal kode bank 1 persatu. itu ribet,cukup ingat ingat saja ke bank lain manakah sering kita transfer.Di ATM juga sudah disediakan daftar semua kode bank.Sebelum anda masuk pada menu masukan nomor rekening tujuan disana ada pilihan daftar kode bank lain.Namun terkadang hal tersebut cukup memakan waktu apalagi di ATM lagi ngantri :D. Kasian dong yang dibelakang yang nunggu :D.


Iklan

0 komentar "Kenapa Harus Hafal Kode Bank?", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar