Iklan

Tips Ampuh Menghilangkan Jerawat Tanpa Efek Samping



Hai sob,Kali ini saya akan berbagi tips s mengatasi masalah jerawat. Seperti yang kita ketahui bahwa jerawat merupakan masalah wajah yang banyak diderita terutama kaum muda,bukan hanya faktor keturunan saja,banyak faktor lain yang bisa menimbulkan jerawat seperti kelebihan hormon,stress,insomnia,faktor lingkungan dan juga asupan makanan, Hampirseluruh orang didunia pasti pernah mengalami timbulnya jerawat, Jerawat dibedakan menjadi dua jenis,yaitu Jenis jerawat biasa dan jerawat batu. Jerawat batu merupakan jenis jerawat yang memiliki ukuran lebih besar dan teksturnya juga yang lebih padat.

Banyak sekali faktor penyebab terjadinya jerawat,Beberapa diantaranya adalah ketidakseimbangan hormon, penyumbatan pori-pori oleh debu dan kotoran dari lingkungan, serta penyumbatan yang terjadi di pori-pori akibat berlebihnya produksi minyak pada kelenjar minyak, Para remaja merupakan penderita jerawat paling banyak, Karena saat remaja produksi hormon dan minyak pada tingkat tertinggi, Hal ini memperbesar potensi terjadinya jerawat.

Selain itu jerawat juga bisa disebabkan karena penggunaan kosmetik yang menutupi pori-pori kulit, Foundation pada kosmetik menutupi pori-pori sehingga menghambat sirkulasi udara pada kulit, Selain itu penggunaan kosmetik yang mengandung minyak juga bisa menjadi penyebab timbulnya masalah jerawat.

Lalu bagaimana caranya untuk mengatasi masalah jerawat ini? Banyak sekali tips menghilangkan jerawat dengan mudah kita temukan lewat internet, Anda bisa memilih tips menghilangkan jerawat dengan bahan alami atau menggunakan bahan kimia. Tentu semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri,tapi bagaimanapun juga yang alami tentunya lebih baik.

Lalu manakah cara yang aman untuk menghilangkan jerawat? Kita harus memilih tips menghilangkan jerawat yang tidak menimbulkan efek samping, Memilih tips menghilangkan jerawat yang menggunakan bahan alami seperti dari buah-buahan dan tanaman, Contoh tanaman dan buah yang serng digunakan untuk menghilangkan jerawat adalah lidah buaya, tomat, mentimun, jeruk nipis, juga minyak zaitun dan masih banyak lagi,itulah beberapa bahan alami untuk menghilangkan jerawat tanpa efek samping.
Nah sampai disini dulu infonya gan,semoga bermanfaat,terimakasih.
Iklan

0 komentar "Tips Ampuh Menghilangkan Jerawat Tanpa Efek Samping", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar