Iklan

Cara Mujarab Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami



Pada dasarnya rambut adalah salah satu aset berharga yang dimiliki oleh setiap manusia. Saking pentingnya, tak sedikit juga orang yang bilang bahwa rambut adalah mahkota, Apapun itu, yang jelas peran rambut sangat penting bagi kita, Misalnya untuk melindungi kulit kepala dari panas sinar matahari agar tidak langsung mengenai kulit kepala, selain itu rambut juga bisa mempengaruhi tingkat rasa percaya diri dsb apa lagi bagi kaun remaja seperti sekarang,rambut dengan gaya sudah sangat menyatu,jika tidak punya rambut berarti kurang gaya,karena tidak sedikit orang yang mengeluarkan kocek besar agar rambutnya tidak rontok dan tetap tumbuh.

Cara Mujarab Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Karena kurang pandai merawat rambut, banyak orang di dunia yang harus mengalami kebotakan, Hal tersebut bisa diakibatkan oleh kondisi rambut dan kulit di daerah kepala tidak sehat, akibatnya muncul ketombe dan membuat rambut menjadi rontok hingga mengalami resiko terburuk yaitu kebotakan, Anda tidak mau kan jika anda menghalami hal tersebut? Maka dari itu, anda harus bisa merawat dan menjaga kesehatan rambut anda dari sekarang agar rambut anda tetap sehat. Lalu bagaimana jika rambut kita sudah terlanjut megalami kerontokan? Ingin tahu solusinya? Jika rambut anda sudah terlanjut mengalami kerontokan, anda bisa mencoba beberapa tips ampuh untuk mengatasi kerontokan pada rambut berikut ini :

Cara Mujarab Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

-Mengatasi Rambut Rontok dengan Lidah Buaya

Tanaman Lidah Buaya mengandung banyak vitamin dan mineral yang dapat bermanfaat untuk membantu menyuburkan rambut dan menjaga agar kulit kepala anda tetap sehat. Untuk mengatasi rambut rontok dengan kulit buaya, caranya cukup mudah, sahabat hanya perlu menyediakan beberapa helai daun lidah buaya, kemudian ambil lendir yang ada didalam daun lidah buaya tersebut. Lalu jadikan sebagai pengganti sampo disetiap kali anda hendak keramas / mandi.

-Mengatasi Rambut Rontok dengan 3 Jus Alami

Cobalah olesi rambut anda dengan jus bawang putih, bawang merah ataupun jus jahe hingga merata. Kemudian diamkan semalaman (selama anda tidur), setelah itu bilahlah ketika anda bangun tidur dipagi hari dengan menggunakan sampo, agar bau bawang tersebut hilang.

-Mengatasi Rambut Rontok dengan Pijatan di Kepala

Melakukan pijatan dikepala dapat membantu merangsang sirkulasi darah dan membantu menjaga folikel rambut tetap aktif. Terlebih lagi jika menggunakan beberapa tetes minyal sessensial lavender, almon atau wijen dalam pemijatan. Jika anda belum bisa melakukan pemijatan sendiri, mintalah bantuan pada teman atau siapapun yang sudah berpengalaman, agar hasil yang didapat juga maksimal

-Mengatasi Rambut Rontok dengan Teh Hijau

Kandungan anti oksidan dalam teh hijau dapat bermanfaat untuk mengurangi, mencegah dan mengatasi rambut rontok, meningkatkan pertumbuhan rambut dan menjaga agar ondisi rambut tetap sehat

-Mengatasi Rambut Rontok dengan Daun Seledri

Beberapa kandungan vitamin seperti, zat besi, kalsium, vitamin A, natrium dan vitamin B dalam seledri dapat bermanfaat untuk menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih sehat, lebih kuat dan lebih berkilau. Cara penggunaannya hampir sama dengan menggunakan lidah buaya, yaitu dijadikan sebagai pengganti sampo.
Iklan

0 komentar "Cara Mujarab Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar