Iklan

Pengadaan Tenaga Kerja Outsourcing di Indonesia


Pengadaan Tenaga Kerja Outsourcing di Indonesia
PT KARYA PRIMA USAHATAMA

                                                                                         Gedung Graha PGAS Lt. 7
                                                                          Jl. K H Zainul Arifin 20, Jakarta Barat, 11140

SEJARAH SINGKAT
PT Karya Prima Usahatama awalnya merupakan Perusahaan Pelaksana Jasa Hot Tap, akan tetapi sekarang sedang dikembangkan menjadi Perusahaan Penyedia SDM dan Jasa Peningkatan Kehandalan Operasional untuk Perusahaan Utilitas

Apa yang kita tawarkan
PT KPU menawarkan berbagai solusi terhadap Kehandalan Operasi dengan merancang dan mengimplementasikan Pemeliharaan Asset Operasi (Pipa dan Fasilitas Jaringan) serta Asset Kantor untuk kenyamanan bekerja
Layanan
1.  Penyediaan Sumber Daya Manusia.
PT KPU menyediakan SDM khusus Driver, Cleaning Service dan Office Boy kepada Pelanggan sehingga Operasional Kantor berjalan tepat waktu.
2.  Pekerjaan Hot Tapping.
PT KPU sangat memberi perhatian bahwa Perusahaan Gas Transmisi dan Distribusi pasti memerlukan penyambungan baru ke pipa eksisting untuk memperluas atau memodifikasi sistem yang sudah ada. Secara historis, penyambungan mengharuskan mematikan aliran gas dari sebagian sistem dan membuang gas ke udara terbuka agar penyambungan aman. Prosedur ini, disebut sebagai "shutdown interconnect", yang menyebabkan terjadinya emisi metana, hilangnya gas dan menurunkan jumlah penjualan, serta ketidaknyamanan pelanggan, dan keluarnya biaya yang terkait dengan evakuasi sistem perpipaan yang ada. Kami mencegahnya dengan Solusi Hot Tapping.
Dewasa ini bukan saja teknologi baik untuk perusahaan gas, akan tetapi hampir semua perusahaan yang memiliki pipa penyalur memanfatkan teknologi Hot Tapping demi menghindari gangguan operasi.
3.  Pekerjaan Korosi ( Pengelolaan Korosi )
Kami menawarkan sederet program mulai dari bahan, instalasi, pengujian, pemeliharaan dan manajemen proyek untuk Monitoring Korosi dan Proteksi Korosi. Monitoring Korosi dan Proteksi Korosi adalah pencegahan dini terhadap kerusakan fatal pipa/fasilitas logam lainnya akibat pengkaratan yang merupakan keadaan kritikal.
Untuk Monitoring Korosi mencakup :
1. Intrusive Corrosion Monitoring.
2. Non-intrusive Corrosion Monitoring
3. Pipeline Cleaning for yearly basis
4. Pigging.
Sedangkan Perlindungan Korosi mencakup:
1. Cathodic Protection dan
2. Coating/Spot Repair.
4.  Pekerjaan Jasa Pemeliharaan Asset dan Pengadaan asset Kantor.
PT KPU menawarkan Jasa Pemeliharaan Asset dan Pengadaan/Penyewaan Asset Kantor untuk memenuhi ketersediaan fasilitas kantor dalam menunjang aktifitas operasional perusahaan termasuk barang barang elektronik yang lumrah digunakan di sebuah kantor.
Ketersediaan fasilitas kantor seperti ruang kantor yang rapih dan tersedianya peralatan kantor yang lengkap tapi sesuai dengan kebutuhan (appropriate) merupakan kriteria untuk memacu karyawan bekerja antusias dan bekerja dengan efisien.
Selain itu kami juga menawarkan pembenahan dan pemeliharaan Arsip yang kehadirannya secara peraturan adalah kemestian dalam periode puluahan tahun.
Iklan

0 komentar "Pengadaan Tenaga Kerja Outsourcing di Indonesia", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar