Iklan

Beberapa Situs Aplikasi Android Gratis sebagai Referensi Top

Kepopuleran Android di kalangan pecinta gadget membuat vendor raksasa ini terus bersemangat mengeluarkan berbagai aplikasi menarik bagi para penggemarnya. Dengan aplikasi tersebut, para pengguna android bisa dimanjakan dengan berbagai hiburan yang keren dan fasilitas yang mengasyikkan, yang tentunya hanya tersedia di situs aplikasi android gratis. 



Google Play adalah website yang sering dituju oleh para pengguna Android untuk mengunduh aplikasi terbaru. Namun tidak hanya Google Play yang memberikan berbagai macam aplikasi Android, banyak website lain yang juga menjadi situs aplikasi android gratis  sebagai rujukan untuk mengunduh aplikasi tertentu. Situs apa sajakah itu?? Berikut adalah beberapa rekomendasinya :

•    Android Games Room
Website ini merupakan situs aplikasi android gratis yang berisi koleksi aplikasi-aplikasi terbaru dan terpopuler yang memiliki keunikan masing-masing. Untuk memudahkan pengunjung, website ini diatur dengan spesifikasi ranking. 10 game yang menduduki rangking 1-10 akan disusun secara vertikal sehingga memudahkan pengunjung untuk mencari game paling populer di kalangan pengguna Android.
Selain itu, ada beberapa kolom tersedia pada website Android Games Room yang memudahkan pengunjung untuk segera mencari kriteria game atau aplikasi yang diinginkan. Kolom yang tersedia adalah kolom berisi aplikasi Android terbaru, aplikasi Android yang terkeren, aplikasi Android yang direkomendasikan dan aplikasi Android paling populer. Dengan beberapa informasi ini, pengunjung tidak akan pernah ketinggalan informasi tentang apa yang sedang menjadi topik pembicaraan para pengguna Android di seluruh dunia.

•    imobile
Website ini memiliki tampilan yang sedikit berbeda dari website Android Games Room. Disini tidak ada tampilan aplikasi yang menduduki rangking 1-10 tapi tetap menampilkan jajaran aplikasi terkeren dalam kolom "Top Charts". Website ini terlihat lebih sederhana dalam tampilan, namun "Don't Judge the Book by Its cover" atau dengan kata lain, jangan lihat website ini dari luarnya saja, karena di dalamnya anda akan menemukan surga aplikasi Android yang melimpah ruah. Semuanya tersedia dalam berbagai macam kategori, mulai dari kategori referensi dan buku, bisnis, action, adventure, pendidikan, hiburan dan lain-lain, anda bisa menemukan aplikasi yang sedang dibutuhkan dengan mudah.

•    AppRob
Situs aplikasi Android gratis yang bernama AppRob ini memiliki jangkauan yang luas. Saat membuka website ini, anda akan disuguhkan beberapa pilihan aplikasi untuk Android, iPhone, dan iPad. Untuk pengguna Android, anda bisa memilih kategori Android yang diletakkan pada urutan pertama dari kiri.
Didalam kolom Android, ada berbagai macam pilihan aplikasi dan games yang bisa diunduh. Apabila anda bingung memilih game atau aplikasi yang menarik, anda bisa melihat game dan aplikasi populer saat ini pada kolom “score number”. Disitu ada deretan aplikasi sesuai dengan skor yang diberikan oleh pengunjung. Skor tertinggi yang dimiliki oleh aplikasi menunjukkan bahwa ia sedang populer di tengah masyarakat.
Beberapa situs aplikasi android gratis ini memiliki karakteristik tersendiri sehingga bisa menjadi tujuan tepat bagi anda yang gampang bosan dengan tampilan website yang sama. Dengan segudang aplikasi dan game, anda akan mendapati situs situs tersebut memberi keleluasaan untuk mencari aplikasi dan game menarik untuk gadget favorit anda.
Iklan

0 komentar "Beberapa Situs Aplikasi Android Gratis sebagai Referensi Top", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar