Iklan

Tips Memilih Desain Plafon Kamar 2014

Tips memilih desain plafon kamar 2014 menjadi informasi yang patut di simak karena hal tersebut mampu mendukung keinginan setiap orang yang ingin memiliki rumah dengan konsep terbaru 2014 yang sesungguhnya. Untuk memilih desain plafon yang tepat, maka anda dapat memperhatikan tips tips yang ada, sehingga pemilihan plafon yang anda gunakan untuk kamar merupakan pemilihan jenis desain plafon yang paling tepat. Dengan pemilihan yang tepat, tentu saja meskipun hanya sebuah plafon rumah, namun mampu memberikan kontribusi yang besar untuk menciptakan keindahan dari rumah itu sendiri, sehingga plafon rumah tak hanya menjadi pelindung bagian atas, namun mampu membuat rumah tampak lebih menawan.


Beberapa tips memilih desain plafon kamar 2014 yang tepat
1.    Tentukan jenis plafon yang disesuaikan dengan ukuran kamar
Langkah yang pertama anda dapat memilih jenis plafon yang tepat dengan memperhatikan luas kamar yang anda miliki. Jika kamar terbilang luas, maka anda dapat menggunakan jenid desain plafon yang memiliki model tertentu dan tidak polos, seperti lekukan, model yang masuk kedalam atau justru keluar, namun jika sebaliknya maka pilihlah jenis desain plafon yang polos dengan tidak banyak memiliki model.
2.    Tentukan warna yang tepat
Untuk warna umumnya anda harus menyesuaikannya kembali dengan tipe rumah anda, apakah anda menggunakan tipe minimalis, eropa, dan sebagainya. Anda dapat menyesuaikan warna seperti jika rumah minimalis, anda dapat menggunakan warna plafon yaitu putih, gunakan warna warna cerah yang dapat membuat kamar menjadi lebih terasa luas namun terkesan simple, namun jika berkonsep eropa anda dapat menggunakan warna warna seperti cream. Intinya sesuaikan dengan konsep rumah anda.
3.    Pilih jenis lis yang tepat
Untuk memperindah plafon kamar, maka anda dapat menambahkan jenis lis plafon yang tepat. Kini tersedia berbagai jenis lias, mulai drai ukiran yang cantik hingga yang memiliki desain yang simple.

Nah itu adalah beberapa tips memilih desain plafon kamar 2014 yang tepat, yang dapat anda ikuti dengan demikian anda dapat membuat kamar tampak semakin menarik dan nyaman.
Iklan

0 komentar "Tips Memilih Desain Plafon Kamar 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar