Iklan

Motif Lantai Kayu Parket Rumah Minimalis 2014

Lantai adalah komponen yang penting untuk hunian anda agar lebih nyaman saat melangkah. Dengan adanya komponen ini memberikan rumah anda keindahan yang membuat siapapun akan mengagumi hunian anda. lantai sebagai akses jalan dan pijakan tentunya harus mengguakan desain serta model lantai yang lembut, nyaman, mulus dan halus saat di pijakan. Namun, bagaiman dengan lantai kayu yang di gunakan??? banyak dari anda yang mungkin masih menganggap lantai kayu yang di gunakan identik dengan rumah panggung ataupun bangunana yang terlihat kuno. Namun, siapa sangka jika dengan adanya penggunaan lantai kayu parket menambah keindahan hunian anda. Apa lagi saat ini sudah banyak sekali motif lantai kayu parket rumah minimalis 2014 yang dapat anda gunakan.




Penggunaan motif lantai kayu parket rumah minimalis 2014 adalah solusi yang akan menambah keindahan pada rumah anda. hal ini akan mempertegas konsep hunian yang anda pilih dengan desain yang lebih minimalis. Namun, dalam pemilihannya sebaiknya anda menggunakan motif dan bahan yang lebih kuat. Hal ini karena kayu memiliki usia yanng cukup singkat jika di bandingkan dengan lantai keramik ataupun semen. Bahkan dengan penggunaan lantai kayu ini anda harus melakukan perawatan akan kayu yang di gunakan lebih tahan lama, tetap cantik dengan motif yang ada. hal ini juga bisa di lakukan dengan memberikan seperti kursi ataupun tempat tidur yang menggunakan bahan yang sama ataupun bahan yang tidak mengkikis lantai kayu anda.

Motif yang di gunakan ini sangat beragam mulai dari motif segi, motif bunga,, motif acak dan lainnya. Dengan banyaknya motif ini bisa anda sesuaikan dengan konsep hunian anda yang minimalis. Dengan penataan dan perawatan yang rutin, akan membuat motif serta desain yang di gunakan pada setiap lantai mulai dari ruang tamu hingga dapur menjadikan hunian anda lebih indah. Jadi kini saatnya untuk anda menggunakan motif lantai kayu parket rumah minimalis 2014 dengan beragam keindahan dan kualitas bahan yang di gunakan sebagai hunian anda.
Iklan

0 komentar "Motif Lantai Kayu Parket Rumah Minimalis 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar