Iklan

Tips Desain Café Modern Gaul 2014

Café merupakan tempat dimana banyak orang berkumpul, khususnya kalangan anak muda, terlebih ketika café dengan image café gaul, sehingga kesan gaul itu sendiri harus benar benar melekat pada desain café itu sendiri. Untuk anda yang ingin membangun sebuah café, maka anda dapat mengikuti desain café modern gaul 2014 yang sedang menjadi hitz yang banyak digunakan café café ternama guna memikat para setiap pengunjungnya. Untuk membangun café dengan desain modern serta memberikan kesan gaul, maka anda membutuhkan beberapa hal yang mampu mendukung konsep dari café itu sendiri, sehingga café akan tampak gaul, menarik, modern dan pastinya nyaman sehningga setiap pengunjungnya merasa betah dan café tersebut menjadi tempat tongkrongan yang asik.


1.    Gunakan furniture yang modern
Ketika mendesain sebuah kafe tentu saja berbeda dengan cara mendesain sebuah lestoran, karena café identik dengan tempat yang modern dan gaul. Pilihlah furniture yang berkesan modern mulai dari pemilihan kursi, meja, hingga berbagai assesoris yang terdapat pada café.
2.    Gunakan warna yang cerah
Pastikan warna yang anda gunakan sesuai dengan konsep, namun alangkah baiknya jika anda menggunakan warna warna yang lebih cerah. Kombinasikan beberapa jenis warna yang cerah, dengan demikian café akan tampak lebih fress.
3.    Perhatikan susunan posisi tata letak
Tata letak menjadi informasi penting juga dalam mendesain café modern gaul 2014 ini, karena posisi atau tata letak tentu mampu membuat setiap pengunjung merasa nyaman, dan mudah untuk menjangkau beberapa tempat lainnya seperti kasir, toilet, dan sebagainya jadi pastikan susunan atau tata letak sangat sesuai.
4.    Hadapkan café pada view yang cantik
Sala satu cara untuk membuat café semakin menarik, pastikan tampilan view yang inda diadapan setiap pengunjung. Jika bagian depan café tidak memiliki pemandang yang indah, anda dapat membuat taman yang indah untuk mendukung penampilan café gaul tersebut.

Dengan beberapa tips desain café modern gaul 2014 maka anda dapat membangun café yang tak hanya memiliki idangan yang nikmat dan menjadi andalan, namun menjadi tempat yang nyaman dan banyak diminati banyak orang.
Iklan

0 komentar "Tips Desain Café Modern Gaul 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar