Iklan

Desain Hotel Minimalis Yang Elegant Dan Indah Menarik

Desain hotel minimalis yang elagant dan indah yaitu salah satu desain pada sebuah hotel  dengan konsep minimalis. Desain ini bertujuan untuk menciptakan suasan hotel yang nyaman. Hotel merupakan sebuah penginapan yang menyediakan layanan seperti penginapan, minuman, makanan, dan layanan lainnua. Hotel meang sering sekali di gunakan untuk orang – orang yang membutuhkan penginapan. Selain itu, hotel memiliki beberapa fasilitas yang dapat di nikmati oleh para pengunjung, misalnya  kamar, restoran, laundri, service barang bawaan, perlengkapan lain serta eberapa hiasan-hiasan yang ada di dalamnya. Hotel pun memiliki berbagai jenis mulai dari hotel biasa hingga hotel berbintang. Sebenarnya semua dapat di pilih sesuai dengan budget yang di miliki oleh para pengunjung.



Beberapa desain yang sering di gunakan untuk mendesain hotel berbintang, tentu akan membuat hotel menjadi terlihat lebih menarik, mewah dan sangat elegant. Akan tetapi, sesungguhnya mendesain hotel harus di sesuaikan dengan type dan manfaat hotel itu sendir.  Desain hotel minimalis yang elegant dan indah yaitu City hotel, residen hotel, dan resort hotel. City hotel merupakan sebuah hotel yang  ber nuansa daerah perkotaan. Biasanya hotel dengan desain city hotel berada di  daerah  yang strategis tepatnya berada di pusat kota. City hotel biasanya sering di gunakan untuk tempat penginapan sementara atau sesaat. Hal ini bertujuan untuk transit. Selain itu hotel desain city ini sering di pilih oleh para businesman.

Selanjutnya yaitu desain hotel Residen Hotel.  Residen hotel adalah sebuah hotel yang berada di pinggiran kota besar. Residen hotel biasanya jauh dari keramaian, akan tetapi hotel dengan desain ini sangat mudah untuk mencapai tempat usaha. Residen hotel merupakan sebuah hotel yang sering di gunakan untuk jangka waktu yang cukup lama oleh para pengunjung hotel.  Lalu kemudian ada desain hotel yang bernama Resort Hotel. Resort hotel adalah sebuah hotel yang sengaja di bangun dekat dengan objek wisata. Hal ini bertujuan agar hotel ini dapat di jadikan sebagai tempat penginapan para pelancong yang merasa kecapean setelah berwisata. Itulah beberapa desain hotel minimalis yang elegan dan indah.
Iklan

0 komentar "Desain Hotel Minimalis Yang Elegant Dan Indah Menarik", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar