Iklan

Desain Atap Genteng Rumah Minimalis 2014

Atap adalah bagian terpenting dalam suatu bangunan yang memberikan fungsi utama untuk melindungi rumah dari cahaya matahari terik, air hujan dan cuaca yang kurang bersahabat. Dengan fungsi yang sangat berguna ini membantu tampilan rumah lebih sempurna. Namun, dengan banyaknya type rumah saat ini yang di gunakan, memberikan banyak inovasi terbaru untuk penggunaan atap rumah.  Desain atap genteng rumah minimalis 2014 bisa anda gunakan dan apilkasikan pada hunian anda. rumah minimalis memang menjadi trend bangunan yang banyak di gunakan. dengan type rumah ini, entunya harus di sesuaikan dengan atap yang di gunakan. Limas, miring, ataupun datar bisa anda gunakan namun dengan memperhatikan keindahan serta fungsinya.




Dari beberapa model atap tersebut tentunya akan mencipatakan daya tarik yang berbeda pada bangunan rumah anda. Hal ini karena atap yang di gunakan ini memiliki penampilan yang justru menambah keindahan dari rumah anda. misalkan untuk desain atap genteng rumah minimalis 2014 untuk bentuk miring. Bentuk atap yang miring ini memberikan kesan modern dan dapat mengalirkan air ke tanah dengan cepat sehingga perawatan yang di lakukan tidak berat. Dengan perawatan yang mudah, tentunya menjadikan genteng yang di gunakan lebih tahan lama dan tidak bocor. Namun, untuk atap genteng yang datar akan banyak menampung air hujan dan membutuhkan perawatan ektra. Untuk itulah, di butuhkan saluran air yang mengalirkan air hujan. 
Dari kedua type atap genteng minimalis tersebut, tentunya sangant berbeda dengan model atap yang limas. Penggunaan atap limas lebih membuat rumah terlihat elegant dan tidak membutuhkan perawtan yang berlebihan. Dengan banyaknya type genteng ini, semuany bisa anda sesuaikan dengan rumah minimalis yang anda gunakan sebagai hunian nyaman anda. Dengan menyesuaikan jenis atap dan type bangunan rumah anda yang semakin memberikan inovasi terbaru untuk memberikan kesan yang berbeda untuk rumah anda. Jadi, kini saatnya untuk anda menggunakan atap tidak hanya sebagai fungsi pelindung rumah, namun menjadikan atap sebagai bagian keindahan dari rumah anda.
Iklan

0 komentar "Desain Atap Genteng Rumah Minimalis 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar