Iklan

Cara Menurunkan Berat Badan Waktu Puasa Selama Bulan Ramadhan

Setiap perempuan pasti mengidamkan tubuh yang ideal dan langsing. Ini membuat semua perempuan mencari cara bagaimana mendapatkan tubuh yang langsing. Berbagai cara telah dilakukakan mulai dari senam, lari, diet dan sampai pada minum obat pelangsing. Banyak orang melakukan jalan pintas untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan langsing, biasanya orang seperti ini tidak mau mengikuti proses (ingin cepet langsing dalam waktu singkat). Tapi tahukah kamu banyak cara sehat yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tubuh langsing. Misal cara menurunkan berat badan waktu puasa selama bulan ramadhan bisa kamu manfaatkan.

Selama bulan puasa semua umat islam diwajibkan untuk berpuasa, moment ini bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan tubuh ramping dan ideal. Tidak sekedar menjalankan kewajiban. Lumayan selain dapat pahala, bisa dapat tubuh langsing dan ideal. Tapi kadang banyak orang yang justru mengalami kenaikan berat badan waktu berpuasa. Jadi bagaimana cara melakukan puasa yang baik agar kamu dapat menurunkan badan? Lihat, ulasan tentang cara menurunkan berat badan waktu puasa selama ramadhan dibawah ini. 



Banyak hal yang harus kamu perhatikan pada waktu puasa untuk menurunkan berat badan. Jangan asal-asalan nanti bukannya kurus malah tambah gendut.

•    Pertama, kebutuhan gizi di tubuh kamu harus tercukupi. Saat sahur dan buka puasa, saat tubuh dimana tubuh harus mendapatkan asupan gizi, lemak, karbohidrat, vitamin, mineral dan protein yang seimbang.

•    Kedua, kamu harus konsumsi sayur dan buah. Sayur dan buah merupakan makanan yang penuh dengan serat, vitamin dan sangat baik dalam membantu proses penurunan berat badan.

•    Ketiga, kamu harus menghindari minuman dingin dan bergula. Karena kalau berlebihan bisa membuat badan kamu melar, sebaiknya waktu berbuka hindari minuman yang terlalu manis.

•    Keempat, konsumsi kurma. Ini bisa kamu gunakan sebagai pengganti minuman manis. karena rasa manis pada kurma merupakan rasa manis alami.

•    Kelima, Jangan tidur setelah makan. Pasti kamu sudah tahu akibat dari tidur setelah makan, kebanyakan orang memiliki perut gendut ini alhasil dari tidur setelah makan. Biarkan makanan dicerna oleh tubuh kurang lebih selama 30-60 menit. Jadi setelah sahur jangan buru-buru tidur ya.

Itu tips cara menurunkan berat makan waktu puasa selama bulan ramadhan. Semoga bermanfaat. sumber : http://smartdetoxindonesia.web.id/
Iklan

0 komentar "Cara Menurunkan Berat Badan Waktu Puasa Selama Bulan Ramadhan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar