Iklan

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dengan Madu


Memang banyak sekali cara untuk menghilangkan jerawat, ada yang menghilangkan jerawat menggunakan bantuan jeruk nipis, buah tomat, air garam, bahkan pasta gigi dan garam dapur pun juga bisa kita gunakan menghilangkan jerawat,namun kali ini saya akan mencoba membahas cara menghilangkan jerawat menggunakan bantuan bahan alami yaitu menggunakan si Madu asli,salah satu manfaat utama madu untuk kecantikan memang bisa menghaluskan wajah dan menghilangkan jerawat tentunya.

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dengan Madu

Nah sebelum masuk kepembahasan utama yaitu cara menghilangkan jerawat dengan madu alangkah lebih baiknya anda mengenal dan mengetahui jenis madu terlebih dahulu sob, apakah madu ini bisa dikatakan murni atau madu curah yang dijual dengan tambahan bahan-bahan lainnya yang kemungkinan kadar madunya lebih rendah ketimbang bahan oplosanya,Sebenarnya semua jenis madu dapat bermanfaat untuk membuat kulit tampak lebih cantik dan halus juga menghilangkan jerawat (kecuali madu yang berbahan kimia),Namun madu asli mempunyai khasiat yang lebih baik dan lebih cepat jika dibandingkan dengan madu-madu curah yang dijual dipasaran saat ini.

Oke inilah sedikit tips untuk anda agar dapat membedakan madu asli dan madu palsu yang sering dijual dipasaran, agar anda tidak salah memilih madu asli nantinya:

Dengan meletakkan madu diatas kertas atau Koran,Jika madu  diletakkan diatas Koran, dan Koran tidak tembus (maksudnya tidak langsung tembus), bisa dikatakan madu anda memiliki kandungan madu murni/bukan madu palsu.

Madu tidak mengendap,Jika anda letakkan didalam botol maka madu murni tidak akan meninggalkan endapan buih berwarna putih, seperti endapan yang ada pada minyak yang kedinginan, nah jika madu meninggalkan endapan maka madu tersebut palsu karena di oplos oleh bahan lainya.
   
Tetesan madu tidak putus-putus,Ciri madu murni yang selanjutnya adalah jika diteteskan maka madu murni tidak akan putus-putus ( sama seperti susu), namun jika diteteskan putus-putus berarti madu yang anda beli madu palsu.

Menggelendung Jika madu murni dipanasi diatas api, maka madu murni akan membentuk gelendung-gelendung, namun jika madu palsu dipanasi diatas api tidak akan menggelendung alias seperti air mendidih saja.

Setelah mengetahui teknik membedakan madu murni dengan madu palsu, mari kita mulai kepembahasan utama yaitu cara menghilangkan jerawat menggunakan madu asli.

Cara ini harus anda lakukan rutin minimal 3 atau 2 kali dalam seminggunya agar mendapatkan hasil yang optimal, jika cara ini benar anda lakukan maka jerawat akan hilang dan kulit wajah akan menjadi lebih halus dan putih, serta tidak kering dan kusam.

Berikut ini merupakan sedikit cara untuk menghilangkan jerawat menggunakan madu yaitu:

-Siapkan madu murni secukupnya saja

-Ikat rambut menggunakan bendana atau ikat rambut, hal ini berguna untuk mencegah rambut teruntai di wajah, sehingga proses pemaskeran wajah menggunakan madu tak terganggu.

-Bersihkan muka anda dari Make-Up yang menempel, membersihkan wajah ini bisa menggunakan Clenser khusus atau dengan sabun halus dan menggunakan air hangat.

-Ambil madu murni 2-3 sendok makan, kemudian panaskan madu ke api sebentar saja, sekitar 15 detikan.

-Gunakan madu untuk masker wajah selagi masih hangat, caranya hanya dengan mengoleskan madu ke muka secara merata, dan tipis saja.

-Diamkan terlebih dahulu kurang lebih 15-30 menit

-Jika sudah 15 menit menempel usap muka menggunakan handuk halus dan bersih, yang sudah di basahi air hangat, sampai madu tidak ada yang tersisa di wajah.

-Lakukan cara diatas secara rutin minimal 2-3 X untuk setiap mingginya. Namun jika ingin memperoleh wajah yang halus dan bercahaya terus, lakukan cara ini sampai keinginan anda.

Sekian dulu info tentang Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dengan Madu,semoga bermanfaat,thanks.
Iklan

0 komentar "Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dengan Madu", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar