Iklan

Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Pada Hidung


Bila kita membahas komedo,tentunya semua orang mungkin pernah mempunyainya terutama di sekitar hidung,komedo biasanya muncul karena adanya sel kulit mati di sekitar hidung dan kelenjar minyak yang tidak terkontrol,lalu bagaimanakah cara untuk menghilangkan komedo di hidung? Sebenarnya cara untuk menghilangkan komedo yang ada di wajah dengan komedo yang ada di hidung semuanya hampir sama hanya saja letaknya yang memang lebih sulit untuk dibersihkan karena biasanya ada pada lekukan-lekukan hidung.

Untuk lebih mudahnya anda gunakan pore pack yang biasa di jual di apotik, sehingga itu tidak akan menyulitkan anda dalam membersihkan komedo, Namun yang terpenting adalah dengan menjaga pola makan, hindarilah terlalu banyak mengkonsumsi telur, coklat, durian, gorengan, santan dan segalanya yang mengandung banyak lemak.

Semua yang telah kita bahas di atas adalah cara menghilangkan komedo secara aman untuk anda lakukan sendiri, Pembersihan kulit sebaiknya dilakukan secara rutin dan teratur agar komedo di wajah maupun dilekukan hidung anda akan segera hilang dan tidak muncul lagi.

Dan jangan biasakan untuk memencet komedo, apabila itu dilakukan maka akan terjadi iritasi dan terjadi peradangan pada kulit anda karena tangan dan kuku anda tidak steril, Demikianlah tipsnya mengenai Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Pada Hidung, semoga tips di atas dapat bermanfaat dan anda bisa terbebas dari komedo tentunya,thanks.
Iklan

0 komentar "Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Pada Hidung", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar