Iklan

Liburan Ke Kawah Papandayan Garut

Ceritanya siang tadi gue liburan lagi ke gunung Papandayan,Garut,Jawa Barat.Dimana tempat wisata gunung Papandayan atau lebih dikenal lagi dengan kawah Papandayaan Garut saat ini jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan keadaan tahun lalu.Mulai dari jalan yang bagus hingga tersedia pula kolam pemandian air panas alami.Dimana air di kolam tersebut berasal dari air belerang.

Liburan kali ini seru banget bro meskipun yang jalan cuma 5 orang karena dari 5 orang yang berangkat ada dua orang yang menurut gue jago dan tentu gue harus banyak belajar sama mereka.Mau tau siapa 2 orang itu?.







1. Adrya Fitra.

Bicara nama Adryan Fitra pasti temen temen internet marketing sudah pada tau siap Adryan Fitra kan?.. hehheee.. lumayan bro nambah nambah ilmu kalau jalan bareng sama Dia.

2.Bang Hapez.

Dia adalah seorang fotografer handal.Dimana gue sebagai seorang blogger yang suka nyatut gambar dari sana sini bisa sedikit belajar cara mengambil foto yang bagus supaya gue tobat gak ngambil foto sembarangan :D.

Meskipun liburan ke kawah Papandayan Kali ini kita cuma sampai di Kawah Putih,tapi rasanya gue puas karena lokasi ini sangat berpotensi besar untuk dijadikan bisnis sampingan.Dan itu muncul dari ide Gila Adryan Fitra sama Bang Hape..Karena dah dapat ide bagus,,kita gak lama lama disini.langsung menuju tempat wisata berikutnya yaitu curug orok


Iklan

0 komentar "Liburan Ke Kawah Papandayan Garut ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar