Iklan

Cara Membuat Toko Online Gratis Terbaru 2014

Bagi anda yang mau jualan online namun males banget bikin website atau anda gak mau ribet dengan bahasa coding ataupun masih bingung gimana cara order hosting atau domain.Gak usah bingung lagi sob,sekarang dah ada solusinya yaitu cara membuat toko online gratis dari nurbaya.com yang proses waktunya gak memakan waktu lama dalam arti dalam 5 menit aja anda sudah bisa menciptakan sebuah toko online sendiri dengan url (namaanda.nurbaya.com).So proses barang sobat untuk online akan lebih cepat dan mudah karena secara tidak sadar anda telah mempercepat proses pembuatan website yang semestinya kalau bikin toko online sendiri misalkan akan selesai dalam jangka waktu 1 bulan atau 2 minggu ini dah selesai dalam hitungan menit saja.Tinggal pilih template yang sesua dengan selera .Upload produk.save,dan website sobat sudah live (sudah bisa diakses calon pembeli).

Nih tampilah toko onlinennya kurang lebih seperti ini : klik gambar biar bisa lihat tokonya langsung .

http://www.anggunjacket.nurbaya.com/


Keuntungan sobat bikin toko online gratis di nurbaya.com selain gak harus bayar hosting selamanya alias gratis dan juga jasa desain.sobat juga akan mendapatkan layanan yang saya rasa belum pernah anda dapatkan di layanan pembuatan toko online gratis yang lain bahkan ane jamin belum ada.Apa itu?.. itu adalah layanan special bagi anda dimana ketika toko online anda sudah terverifikasi dengan benar dan valid termasuk alamat dan data yang anda isi semua benar.toko online anda (produk anda) akan diiklankan via social media,market place dan juga toko online anda akan mendapatkan pengoptimalan di mesin pencari khususnya google serta produk anda akan dimasukan ke situs jual beli terbesar di indonesia yaitu lazada.co.id dan semuanya gratis alias tanpa anda harus membayar sedikitpun untuk yang saya sebutkan diatas tadi.. gimana menarik bukan?.

Anda cuma diwajibkan untuk selalu siaga menyiapkan stok barang karena bisa saja suatu saat orderan tiba tiba banyak.anda gak harus mikirin promosi dimana dan mikirin seo gimana karena nurbaya.com sudah mempersiapkan segalanya buat anda secara gratis!!!...

Langsung saja gabung di http://registrasi.nurbaya.com/index.php/858894/lang-id .. Ayo tunggu apalagi kalau produk anda pengen laku keras.




Iklan

0 komentar "Cara Membuat Toko Online Gratis Terbaru 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar