Iklan

Jenis Aplikasi Android Untuk Berita yang Wajib Anda Miliki

Ditulis oleh: -
Saat ini penyebaran infromasi tidak hanya bisa dilakukan melalui media cetak, media audio, atau media audio visual saja.Internet kini merajai penyebaran informasi serta menjadi media paling banyak diminati oleh kalangan masyarakat masa kini.Android adalah sistem operasi smartphone yang bisa diisi beberapa aplikasi menarik, termasuk aplikasi android  berita.Apa lagi kini banyak sekali smartphone yang didukung sistem operasi android. Aplikasi berita semacam ini sangat cocok bagi anda yang tak ingin melewatkan berita terhangat dari berbagai penjuru negeri, bahkan dari dunia internasional.Kini smartphone bahkan sudah menjadi sahabat bagi setiap orang sehingga tidak sulit mendapatkan infromasi dari media internet.



Berikut adalah beberapa aplikasi baca berita indonesia yang banyak di download oleh pemilik smartphone:

•    Detikcom. Detik menyajikan berbagai informasi aktual tentang berbagai macam kategori berita mulai dari hiburan, olahraga, gaya hidup, kesehatan, ekonomi, dll. Detikcom menyajikan berita-berita terbaru yang masih hangat, sehingga mereka yang mendownload aplikasi ini tentunya tidak akan ketinggalan berita.
•    Satu lagi aplikasi android untuk berita yang menyajikan informasi aktual dan terkini adalah kompas. Kompas memang sudah dikenal sebagai media paling up todate sehingga layak anda percaya untuk menjadi sumber informasi anda. Untuk mendapatkan berita terhangat baik seputar dalam negeri maupun dunia internasional anda bisa download aplikasi seperti kompas yang menyajikan informasi berkualitas.Kompas memang media yang sudah lama dipercaya oleh sekian banyak masyarakat indonesia.
•    Tetapi masih banyak aplikasi android lain yang mendukung anda untuk mendapatkan berita. Aplikasi lain yang tak kalah hangatnya dalam menyajikan informasi adalah okezone. Okezone bisa anda miliki dengan ukuran yang relatif kecil sehingga tidak banyak menghabiskan memori smartphone anda.

Dan aplikasi android untuk berita yang lainnya adalah berita satu, vivanews, tribunnews, dan masih banyak yang lainnya yang memang mencoba untuk berkontribusi dalam menyajikan informasi aktual untuk ikut serta mencerdaskan masyarakat.kenyamanan seseorang terhadap media memang berbeda-beda, untuk menikamti informasi yang anda inginkan, pilihlah media sesuai dengan kebutuhan dan minat anda.
Iklan

0 komentar "Jenis Aplikasi Android Untuk Berita yang Wajib Anda Miliki", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar