Iklan

Ide Kombinasi Warna Cat Tembok

Apa yang membuat rumah lebih menarik???? Warna yang di gunakan pada rumah sangat mempengaruhi beragam keindahan pada rumah anda. Cat rumah adalah bagian yang sangat penting untuk membuat rumah anda makin terlihat cantik dan menarik. sebagai tempat tinggal terbaik, tentunya rumah harus di rawat dengan baik melalui perawatan yang bisa anda lakukan dengan bijak. Perawatan tersebut tidak hanya dengan memberishkan rumah anda dari kotoran, namun dengan memperhatikan cat rumah anda. Cat rumah yang di gunakan dan konsep rumah anda terkadang terlihat kurang serasi yang membuat anda kurang nyaman dan terlihat kaku. Untuk itulah sebaiknya anda harus menggunakan beberapa jenis ide kombinasi warna cat tembok yang bisa anda gunakan.





Mengkombinasikan antara warna cat rumah dengan type rumah, adalah hal yang harus di perhatikan dengan benar. Ketika rumah anda di cat dengan kombinasi warna yang cantik dan sesuai akan membuat ingin mengikuti kombinasi warna yang anda lakukan ini. Dengan banyaknya jenis dan konsep rumah yang ada akan membuat anda semakin nyaman dan betah dengan menggunakan ide kombinasi warna cat tembok sebagai solusi anda.

Ide kombinasi warna cat tembok rumah anda:

•    Warna netral
Abu- abu, coklat, cream yang akan menambah kesan elegan pada rumah anda, untuk anda yang memiliki rumah dengan type minimalis. Sedangkan untuk type classic, penggunaaan warna putih sangat tepat. Antara keduanya ini akan memberikan kesan mewah dan elegant.
•    Pink
Mungkin banyak dari anda yang jarang melihat rumah dengan cat tembok pink. Namun jika pink dan putih di kombinasikan akan memberikan kesan tenang, damai, lembut dan cantik. Warna ini sebaiknya di gunakan untuk ruang tamu atau kamar tidur anak anda.
•    Kuning
Kuning hijau atau kuning biru akan memberikan kesan yang sangat apik untuk rumah anda. dengan mengkombinasikan warna- warna ini akan membuat anda lebih enerjik dan semangat. Tidak heran jika banyak rumah ataupun bagian ruangan tertentu yang menggunakan warna kuning sebagai warna utama.
Iklan

0 komentar "Ide Kombinasi Warna Cat Tembok", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar