Iklan

Kolam Ikan Lokal Samping Rumah

Semenjak pulang kampung ke Garut sekitar 15 bulan yang lalu,aku tertarik untuk menjadikan tanah yang kososng disamping barat rumahku untuk dijadikan kolam ikan lokal,sebab kalau habis mancing dan dapat ikan banyak,aku seringkali merasa bingung ikan sebanyak 5 sampai 10kg harus di taruh diatas katel semua :D.

Akhirnya tanah kosong tersebut aku jadikan kolam saja untuk naruh naruh ikan ikan hasil mancing ketika libur.So sabtu minggu aku liburannya mancing :D.





Semua ikan yang berada dikolam tersebut terdiri dari berbagai jenis seperti ikan mas,mujair,patin,lele,bawal.Yang jelas dari pertama aku bikin kolam gak pernah beli ikan dari bandar.Semuanya itu dapet mancing.
Iklan

0 komentar "Kolam Ikan Lokal Samping Rumah", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar